Pages

Blink on April

Halo Blinkstar :)))
Maaf Blink on Maret belum ke post juga hehehe. Admin datang dengan Blink on April. Aneh emang ya aturan Maret dulu baru April ya... Ya suka-suka lah *Ify mode:on. Maaf beberapa bulan gak ngepost. Urusan sekolah soalnya. Jadi ngerti kenapa pembuat cerbung suka ngepost jarang-jarang. Oke yang sering ngedemo penulis cerbung, bisa dikurangi hahaha. Sudah lah. Kita langsung ke inti permasalahan(?)
Jadi, Bulan April ini kegiatan Blink, banyak gak ya.. hmm.. we will see. Tanggal 3 April, Blink datang ke acara tapping Harmoni SCTV. Kabar ini didapat dari Kak Ruben salah satu Blinkstar Jabodetabek. Waktu itu Kak Ruben ngelive Harmoni buat nonton anak-anak Di Atas Rata-Rata, dan ngetweet bilang kalau ada Blink, tapi cuma jadi undangan penonton. Dan kabar ini dibenerkan oleh Papa Ify. As usual, Blink tetep cantik walaupun kostumnya simple. Ah tularin ke orang-orang gitu cantiknya...

Udah agak lama gak liat Blink nih. Tapi, harap maklum ya Blinkstar. Sepertinya jadwal mereka sengaja dilonggarkan, karena bulan April, Febby yang memang sudah kelas 3 SMA akan mengikuti Ujian Nasional. Penentuan banget ujian ini, jadi harus fokus mempersiapkannya.
Tanggal 7 April, Blink di Inbox yeaaay! Lokasinya di Cibinong City Point. Blinkstar antusias banget, soalnya udah lama gak lihat Blink ya hoho. Blink menyanyikan lagu Love You Kamu dan Thats My Boy. Dan mereka membawakannya dengan live, tanpa lypsinc atau playback. Teriak lagi ya yeaaay! Di Inbox kali ini, ada segmen Inbox super tajir, jadi merebutkan hadiah motor kalau berhasil jawab pertanyaan seputar Blink. Dan yak, anak kecil yang memilih kategori Blink berhasil menjawab dengan benar. Pertanyaannya itu, “Urutkan personil girlband Blink mulai dari yang paling muda sampai ke paling tua.” Jawabannya: Febby (1 Feb 1996), Ify (6 Des 1996), Sivia (14 Feb 1997), dan Pricilla (30 Seep 1997). Tadinya dia udah mau kebalik Ify sama Sivia, tapi akhirnya bener dan dapet motor. Congrats Blinkstar :D

Kostumnya Blink, bajunya lucu. Pink bermotif. Motifnya suka banget.  Mmm celananya pendek banget -___- Aduh Blink jangan pake yang sependek itu dong huahua. Blinkstar seTL bener-bener langsung kritik kostum Blink kali ini. Yang kalian tau kostum Blink biasanya gak kayak gini kan? Huft. Blinkstar memberi kritik karena sayang sama Blink okay. Sip oke. Dan waktu itu kita-kita di TL sambil nunggu Blink perform lagi, main hastag #BLINK. Katakan apa saja tentang Blink dengan hastag itu. Admin nyumbang ini:
#BLINK lahir di Hari Anak Nasional dan launching album di Hari Musik Indonesia :)
#BLINK gak pernah takut buat nyanyi live tanpa lypsinc atau playback
#BLINK walaupun sibuk banget di dunia keartisannya. Semua membernya tetep menomor satukan pendidikan.

Setelah dari Inbox, Blink liburan ke Dufan. Tenang ini diliput kok sama Status Selebritis SCTV. Dan ketahuan deh, Sivia takut sama badut. Makanya gak ada foto Sivia pas Blink foto sama badut hahaha. Dan Pricilla takut naik kora-kora hahaha sama Pris._. Makasih ya status @statusseleb :) Jangan bosen ikutin semua kegiatan Blink.



Ada berita duka nih dari salah satu member Blink. Tanggal 8 April, kakeknya Ify meninggal. Inalillahiwainailaihi rojiun. Semoga amal ibadahnya diterima Allah. Yang tabah ya Ify dan keluarga.
12 April 2013, ada kabar seneng dan sedih. Yang pertama, member Blink ngetweet kalo ada account untuk Blink official yang baru namanya: @NuBlinkOfficial. Setelah mencari info, ternyata account yang lama dihack. Yah :(. So Blinkstar, follow account barunya ya @NuBlinkOfficial.
Dan di hari ini, Ify dan teman sekelasnya (X-1) pentas drama di Teater Kecil Al-Izhar Pondok Labu. Judul dramanya itu Hujan dan Teduh. Konsepnya itu zama SMA tahun 80-an. Pantes Ify nanya-nanya lagu yang bagus di tahun 80-an. Ternyata buat ini. Drama ini diliput sama HotShot loh. Ify bermain jadi salah satu pemeran utama, yang akhirnya meninggal. Ify juga yang mengurusi segala hal yang berhubungan dengan musik untuk dramanya ini, dibantu dengan beberapa temannya pasti. Ify juga yang membawakan soundtrack drama dengan lagu ciptaannya sendiri, Hujan dan Teduh. Ah, lagu ini katanya sangat-sangat bagus dan bisa bikin nangis kalo denger. Ify juga berhasil mendapat award soundtrack terbaik loh. Sayang belum bisa dipublikasiin. Huft ya sudah. Ify sendiri ingin penyanyi lain yang menyanyikan lagu ini. Seperti Kak Marcel, Kak Sammy dll. Ify udah sempet mentionke Kak Marcel dan managementnya. Kita bantu yuk, mention Kak Marcel dan managementnya, biar mau bawain lagu Ify ini. FYI aja, labelnya Kak Marcel itu label Blink yang dulu loh, Music Factory Indonesia 
H-1 pentas

14 April 2013. Harmoni tayang. Emang sih Blink gak nyanyi, tapi tetep nonton aja, siapa tau Blink ke shoot. Dan yak, Blink sering banget ke shoot woow wooow. Selain Blink ternyata ada kakak-kakak Smash dll.
15 April 2013. Selamat Ujian Nasional Febby. Semoga hasilnya sesuai dengan apa yang diinginkan ya :) Tanggal 15 ini, anak SMA yang bukan kelas 12 kan libur, jadi Ify mengisi liburannya dengan pergi ke Taman Ismail Marzuki. Dia ke sana sama temen sekolahnya yaitu, Tristan Juliano (adiknya Kevin Aprilio), buat tugas sekolah. Mereka kayak nanya-nanya gitu ke Kak Dian HP. Habis itu pergi sama temen-temen yang lain. Kalo Pricilla, dia ke Bali bareng mamanya mengunjungi kakaknya yang kerja di sana. Nah Sivia sepertinya liburan ke tempat-tempat terdekat aja.
 
18 April 2013. UN hari terakhir, Febby ada di Hitam Putih bareng Kak Derby. Just Febby ya. Karena topiknya itu cara pacaran anak muda gitu deh. Di Global TV ada Siviaaaa. Yup, Global TV menayangkan ulang sinetron Sivia waktu masih kecil, yaitu Momon. Di sinetron ini Sivia bermain bersama Bio One, yang dulu pernah menjadi pasangan duet Ify di Idola Cilik Duo atau Duet gitu.

19 April 2013. Ada liputan Febby membuat SIM A di Status Selebritis. Cie deh yang udah 17 tahun, udah punya SIM hahaha.

20 April 2013. Ada Rapor Grand Final Idola Cilik 2013. Lah terus? Blink mmm mungkin Sivia Ify yang alumninya gak diundang juga hahaha. Walaupun gak diundang, nama mereka disebut loh. Sama? Sama Kak Bisma. Makasih Kak Bisma. Jadi, waktu Smash diwawancarain sama Kak Okky, Kak Bisma cerita kalau dulu dia pernah jadi dancer di Idola Cilik pas masih zamannya Ify, Sivia gitu. Aseeek. Kak Bisma juga ngetweet yang ada merekanya loh. Yang gak percaya Kak Bisma pernah jadi dancer di Idola Cilik, silahkan search di youtube “ Rio Lintar Mengerjar Matahari” Di video itu kelihatan jelas Kak Bismanya.
Selamat Hari Kartini. 21 April 2013. Blink ada di dua acara. Inbox SCTV dan Mantap ANTV. Di Inbox Blink nyanyi 3 lagu, Gak Tahan Lagi, That’s My Boy dan Love You Kamu. Sayang, yang nyanyinya live Cuma Love You Kamu. Dan tau enggak Blinkstar, di Inbox kali ini, ada Blinkstar yang dapat motor lagi. Wooow 1 bulan 2 Blinkstar dapat motor. Pertanyaannya itu, “Di SCTV Awards 2012, Pricilla mendapat award kategori apa?”. Nah dijawabnya artis pembantu ngetop. Yang bener sih artis pendamping ngetop, sama ajalah maknanya. Cie congrats. Waktu ditanya kok bisa jawab, "aku selalu nonton semua acara kalo ada Blinknya.” Dan account @NuBlinkOfficial ngeupload foto Blink bareng pemenang plus account twitternya, pas distalk, dia bener-bener Blinkstar ternyata. Cie selamat ya :D
Kostumnya, huft huft. Atasannya lucu, pakai jaket merah dalamnya putih. Jaket merah tambah bikin Blink cantik dan manis. Tapi celananya pendek pake banget. Huaaa Blink kenapa kostumnya akhir-akhir ini kayak gitu. Sponsor sih, tapi dulu bisa gak sependek itu, tapi kenapa sekarang pendek banget. Kritiknya Blinkstar tolong didengar dong :). Sorry to say, semoga ada yang baca dan sampein ke Blink, salah satu yang bikin bangga dari Blink dibanding GB lain tuh gak pamer paha. Ah sekarang... fans GB lain mungkin bakal bilang sama aja ah Blink pamer paha juga. Sorry sekali lagi. Ah Blink, ayolah, kangen kostum kalian yang dulu, yang gak sependek ini. Please Blink kostumnya kayak dulu aja.
 
 
 
Siangnya di Mantap ANTV, lokasinya di The Jungle Bogor. Blink menyanyikan lagu OMG dan Love You Kamu. Yeaaaay ini dua-duanya nyanyi live. Yes yes yes. Bajunya bagus, bawahannya pendek banget juga. Blink kostumnya yang kayak dulu dong jangan terlalu pendek banget :( Tapi makasih udah nemenin Blinkstar pagi dan sore. Makasih Inbox dan Mantap :)
23 April 2013. Blink shooting video klip. Yeay. Lagunya itu Hello Mellow. Hello Mellow ini lagunya enak dan pas sama suara Blink. Yang berbeda dari video klip ini, video ini gak Cuma ditaroh di youtube nantinya loh. Aseeek ya. Mereka shooting di daerah Tanjung Duren. Shootingnya itu setiap Member Blink punya set sendiri dan juga ada set mereka bareng-bareng berempat. Febby bener-bener nangis loh di video klip ini. Dan model video klipnya itu adalah pacarnya Pricilla, Kak Dio. Can’t wait buat video klip ini :D
 
 

29 April 2013. SCTV Music Award. Bukan Blink yang menang. Gapapa lah, bukannya enggak menang, tapi belum. Tetep dukung Blink ya. Lagian award ada tapi kalo gak menang di hati masyarakat dan malah gak diterima, apa gunanya. Yang penting menang di hati masyarakat, menang award itu bonus. #EfekNontonOVJ hahaha._.v
 
Di bulan Apri ini ada info kalo Blink bakal buat konser. Gak cuma di Jakarta, tapi beberapa kota lainnya. Dan juga launching buku. Tapi keduanya diundur, karena banyak Blinkstar yang protes info terlalu mendadak. Jadi gak bakal sempet nabung. Konser diundur sampai setelah lebaran. Tanggal pastinya kapan, pantengin terus twitter.
Yak, Aprilnya cukup segini dulu ya. Wow panjang juga ya. Sekalian nebus rasa bersalah jarang ngepost. Maaf kalo ada salah kata dan ada kekurangan. See you next post :) - @forblink
0 Responses