Pages

First On Air Performance

Kalau di postingan sebelumnya cerita tentang perform pertama Blink yang off air, sekarang bakal cerita tentang on air pertama Blink. Menurut informasi-informasi, konsep awalnya, Blink hanya untuk fokus ke musik saja yang tidak terikat dengan dunia pertelevisian. Tapi, melihat perkembangan yang ada, Blink akhirnya diundang tampil di acara TV. Jadilah, tanggal 14 Agustus 2011, Blink pertama kali tampil on air di acara Dahsyat RCTI. Berart hari ini tepat 1 tahun perform pertama Blink di TV. Saat mendengar kabar itu, BlinkStar udah rame dan heboh sendiri, gak sabar nunggu Blink tampil di TV nih haha.
Karena waktu itu Blink belum punya lagu, jadi mereka membawakan lagu recycle dari band Beage, judulnya Sendiri Lagi. Tapi lagu diarransement ulang dan ditambah dengan dance. Blink tampil di segmen 6 setelah video klip Smash – I Heart You. Sebelum tampil, Blink sedikit berbincang-bincang dengan host Dahsyat. Waktu itu, juru bicaranya (?) Ify. Kostum yang dipakai itu, kaos bertuliskan angka dan celana jeans yang ditekuk sedikit bagian bawahnya serta flat shoes. Ify: warna putih dengan angka 2, Sivia: warna hitam dengan angka 7, Shilla: warna biru dengan angka 2, Pricilla: merah dengan angka 7 dan Febby: biru dengan angka 2.
Yang lebih serunya, BlinkStar yang datang ke Dahsyat banyak banget. Jadi, waktu Blink tampil rame banget dengan teriakan-teriakan dari Blinkstar yang nonton live. Kak Olga (host Dahsyat) bilang: “Seneng ya udah banyak fans.” Secara, ini first performance Blink di TV tapi udah banyak yang nonton, kereeen. Di twitter pun rame banget soal performance Blink di Dahsyat ini. Beberapa alumni IC pun juga banyak yang “rame” di twitter membahas Blink. Jangan-jangan, udah pada kangen liat Ify, Sivia, Shilla ya, jadi banyak yang dateng dan nonton hahaha.  Tapi, emang keren banget penampilan perdana Blink ini, gak lypsinc dan harmonisasi, improvisasinya mantap. Tapi, dancenya masih sedikit. Langsung aja deh liat foto-fotonya. Check this out :)
Link video:
Blink @ Dahsyat RCTI Sendiri Lagi: http://www.youtube.com/watch?v=r8Lxxn4APq4

Setelah dari Dahsyat, Blink GR buat acara Buka Puasa Bersama Music Factory dan Swara Sangkar Emas. Yang acaranya tanggal 15 Agustus 2011. Lewat channel BlinkIndonesia di Youtube, diupload video Blink menyanyikan lagu Bukannya Aku Takut. Jujur pertama kali denger, merinding banget, suara mereka kereeen. Yang mau liat, ini link videonya. Enjoy :)
Link Video:
BLINK @Apresiasi Label Music Factory : Bukannya Aku Takut: http://www.youtube.com/watch?v=2yCNGHY8sN8



Foto-foto dari berbagai sumber. Thank you for visit - @forblink
0 Responses