Pages

First Performance and MnG

Sekarang bakal cerita first performancenya Blink. Jadi, tanggal 30 Juli 2011, pertama kalinya Sivia, Ify, Shilla, Pricilla, dan Febby perform menjadi sebuah girlband. Girlband yang bernama BLINK. Performnya ini off air, jadi gak ditayangin di TV. Acaranya diadakan di sebuah mall bernama FX Mall. Dalam acara Kampung Berbagi (kalo gak salah). Di acara ini mereka nyanyi Dengarkan Curhatku (Vierra), Baby (Justin Bieber) dan medley lagu Dansa Yok Dansa – Marilah Kemari. Kostum yang mereka pake saat itu adalah baju putih dan rok berwarna biru. Dan masing-masing personil menggunakan aksesoris seperti kalung, gelang dan lain-lain.
Oiya, saat Blink perform di FX Mall, mereka juga diliput oleh Selebrita Trans 7. Dan ini pertama kalinya juga Blink diliput infotainment. Sedikit informasi tambahan, Bastian dan Saras MLP juga datang nonton acara ini loh. Ini dia foto-foto Blink saat perform dan wawancara. Enjoy :)
Blink with Kak Pujo

Ada info lagi nih. Jadi, sebelum Blink perform di FX Mall, mereka ada acara MnG (Meet n Greet) dulu di KFC Ratu Plaza. Acara ini juga dihadiri Umay yang juga satu management sama Blink. Di sini semuanya mendapat giliran nyanyi satu-satu. Ini dia foto-fotonya :)
Semua foto diambil dari berbagai sumber. Thank you for visit :) - @forblink
0 Responses