Pages

Blink at Galaxy Superstar Indosiar

Blink tanggal 1 November 2012 ini tampil di Galaxy Superstar Indosiar. Acaranya bukan acara live, karena beberapa hari sebelumnya Blink tapping utuk acara ini. Di Galaxy Superstar gak cuma Blink, bintang tamu lainnya yaitu S4 (katanya pemenang ajang apa gitu di Indosiar terus masuk management di Korea), 4minute (kalo ga salah ini satu management sama s4), Phantom, Smash dan XO-IX. Di acara ini Blink nyanyi 2 lagu, Blinkin dan OMG. Waktu nonton di TV, Blinkin nyanyinya live dan OMG lypsinc/playback. Tapi, menurut Blinkstar yang nge-live ke tempatya langsung, 2 lagu itu dinyanyiin live semua. Mungkin ada masalah di soundnya ya.
Nah, kostum yang dipake Blink itu konsepnya barbie yang merupakan rancangan Ronald Kawilarang. Dan bener aja, malam itu Blink bener-bener Barbie banget. Warna pink-pink ditambah pita di rambut. Kece pokoknya. Cantiiik. Menurut admin ini salah satu the best kostumnya Blink. Nah ini dia foto-fotonya. Ejoy :)

Blink with @adrianus_dedi (hairstylistnya Smash)
Pricilla with Rafael Smash
Ify with Lee XO-IX

Cantik kan member Blink? Konsepnya cocok juga kan “Barbie”. Beharap kostum-kostum Blink selanjutnya gak kalah keren dari ini. Dan penampilannya makin keren. Sukses Blink. Oiya, ini link videonya:
BLINK @Galaxy Super Indosiar 01/11/2012 : OMG => http://www.youtube.com/watch?v=ezhyKR2NaIA
BLINK @Galaxy Super Indosiar 01/11/2012 : BLINKIN => http://www.youtube.com/watch?v=S0cC6hCy0i4
Thank you for visit. - @forblink
0 Responses