Pages

Blink Putih Abu-Abu Season 2

Semuanya pasti udah pada tau kan, kalo setelah Putih Abu-Abu habis bakal ada Putih Abu-Abu season 2? Dan sekarang Blink sedang break syuting? Nah, tanggal 28 Oktober 2012 hari Minggu kemarin, Blink kembali shooting PAA. Tapi ini cuma shooting untuk promo PAA aja. Tempat shootingnya itu di San Diego Hills. Sekedar info, San Diego Hills itu pemakaman loh. Pemakaman elit gitu, ada cafenya malah katanya. Tapi ceritanya itu Blink lagi di Korea. Kalo liat dari foto-foto yang diupload bener-bener emang kayak di luar negeri gitu. Kereeen banget deh. Gambarnya juga gak kayak PAA yang dulu menurut admin. Kayaknya bakalan beda nih Putih Abu-Abu season 2 ini.  Oiya, Blink buat klip lagu baru buat PAA juga loh, judulnya “Love You Kamu”. Ciptaannya Kak Bunny. Yang juga nyiptain lagunya Smash yang I Heart You, Senyum Semangat dan Pahat Hati. Yang nonton Status Selebriti tanggal 3 November pasti denger sekilas lagunya.
Sebelumnya, masih pada ingat kan cerita terakhir PAA? Yup, Blink mau ke Korea. Makanya set lokasi shootingnya dibuat kayak Korea. Info lagi nih tentang Blink. Yang sekarang buat promo kan lokasinya masih Korea buatan, tapi buat sinetronnya Blink bakal shooting di Korea. Rencananya tanggal 14 – 28 November 2012 Blink bakal ke Korea untuk shooting PAA 2. Tapi diundur jadi tanggal 8 Desember mereka berangkat. Di twitter Blinkstar kompak pake hastag #BlinkatPAA2GoesToKorea. Gak sabar banget nunggu hasil shootingnya.
Belum Korea beneran aja udah keren
Lagi latihan sebelum klip "Love You Kamu"
Klip "Love You Kamu"


Ini Eza - Febby kayak Korea beneran kan?
Ini takenya jam 2 pagi loh
Shooting ± 20 jam. Semangat BLINK!
Shooting buat promo ini ± 20 jam loh. Nyaris satu hari kan. Katanya juga selain di San Diego Hills, tempat shootingnya juga di gedung teater IKJ, Taman Ismail Marzuki . Waktu shooting di San Diego Hills, Blink diliput Status Selebritis dan yang di IKJ diliput Was-Was. Tunggu tayang liputannya ya. Dan kita tunggu aja ya gimana PAA season 2. Berharap ceritanya lebih bagus dari yang pertama.
Ini dia cerita Blink selama di Korea >>> Blink Goes to Korea Thank you for visit - @forblink
0 Responses