Pages

Blink at SCTV Awards 2012

YEAY! Ada kabar gembira buat Blinkstar. Di SCTV Awards ada yang dapat awards loh. Penasaran siapa? Sebelum itu, mau cerita sedikit, pasti udah pada tahu kan kalo Blink masuk nominasi Boyband dan Girlband Ngetop di SCTV Awards? Selain itu, Agatha Pricilla atau yang kita kenal dengan panggilan Pricilla Blink juga masuk nominasi sebagai Aktris Pendatang Baru Ngetop dan Febby Rastanty atau Febby Blink sebagai Aktris Utama Ngetop. Selain 3 nominasi ini, ada 1 nominasi lagi yang berhubungan dengan Blink, yaitu Putih Abu-Abu. Yup sinetron yang dibintangi Blink ini masuk nominasi sebagai Program Ngetop di SCTV Awards 2012 ini.
Dari 4 nominasi itu, yang berhasil dapat awards 2. Yang pertama, Pricilla Blink sebagai Aktris Pendamping Ngetop. Yeaaaay, congrats Prissy :D Ini nominasi pertama yang dibacain saat itu. Mendadak TL di twitter langsung rame kasih ucapan selamat buat Prissy haha. Setuju kan, kalo liat aktingnya Prissy tuh bener-bener natural banget, gak kaku. Jadi inget, dulu Pricilla pernah dapat scene banyak banget di Putih Abu-Abu. Terus pas scenenya Prissy lagi banyak-banyaknya, eh para hatersnya Prissy pada mention gitu ke om @yogiyose dan yang terlibat di PAA pokoknya. Mereka nyuruh biar scenenya Prissy didikitin (dikurangin gitu) bilang aktingnya gak bagus lah, ini itulah. Dan Pricilla bales "kicauan" mereka dengan kalimat: "Iya, kurangin aja om". Waktu baca tweet Prissy yang itu tuh bener-bener HEH banget. Berharap Prissy tetep kuat dan sabar. Tapi tanpa banyak ngomong, Pricilla bisa buktiin kalo emang akting dia bagus dan layak dapat banyak scene. AAAA Proud of you Prissy, talk less do more banget.
Blink dan pialanya Pricilla
Ini Prissy lagi nunggu pembacaan awardsnya. Lucu ya ekspresinya
Speech kemenangannya Prissy. Selamat :D
Nah, setelah sekian lama menunggu(?) akhirnya nominasi BB/GB dibacain. Segmen ini bener-bener bikin deg-degan. Jadi, diumuminya sambil Cinta Kuya sulap dibantu Ustad Solmed. Sulap pake 5 kotak yang masing-masing isinya nama BB/GB yang masuk nominasi. Setelah lama mindah-mindahin kotak, akhirnya kotak akan dibuka. 3 kotak di atas meja itu nama yang tersingkir, dan 2 kotak di bawah meja kandidat terkuat pemenang nominasi ini. Yang pertama dibuka adalah 3 kotak di atas meja, dan nama yang keluar adalah XO-IX. Terus Coboy Junior, setelah itu Cherrybelle. WOW WOW WOW, Blink namanya jadi 2 kandidat terkuat bareng Smash. Di sini makin deg-degan. Kalo salah milih kotak gimana? Hahaha. Eh, ternyata dibaca pake Samsung Galaxy tab gitu nah baru dibuka kotak yang dipilih ustad Solmed. Sama enggak hasilnya. Masih deg-degan tuh, mukanya member Blink juga lucu-lucu waktu disorot. Tegang.... Tiba-tiba di belakang Cinta Kuya ada mbak2(?) bawa nampan isinya 7 HP Samsung. Yah, sudahlah ini bisa ketebak yang menang siapa. Nah, bener banget Smash yang menang. Yah walaupun Blink belum menang, yang penting jadi 2 kandidat terkuat buat menang dan yang terpenting hasil dari karya-karyanya Blink. Awards hanya bonus, sekarang belum rezeki. Keep support Blink dong :D
Febby dan Pricilla menunggu pembacaan nominasi BB/GB
Ify dan Sivia menunggu pembacaan nominasi BB/GB
 Setelah itu, beberapa segmen kemudian(?) Blink tampil. Yeaaay :D. Blink ganti kostum jadi putih-putih gitu, cantik dan anggun. Oiya, FYI kostum pertama Blink juga keren banget, warna-warni ditambah manik-manik yang nge-blink gitu. Keren deh, elegan... Menurut admin, ini 2 kostum terbaik Blink juga. Suka banget. Lanjut ke topik, Blink nyanyi 1 lagu, yaitu Blinkin.
Sebelumnya kan admin bilang dapat 2 awards ya, nah 1 awardsnya itu buat Febby Blink sebagai Aktris Utama Ngetop. Selamat selamat :D Sama kayak Pricilla, aktingnya Febby juga sering dibilang lebay. Dan dia sering dibanding-bandingin sama pemain PAA yang lain. Tapi Febby bisa buktiin kalo emang akting dia bagus. Kereeen makin bangga :).
Febby menunggu pembacaan nominasi bareng Kak Derby, di bawahnya ada Blink loh
Speech kemenangan Febby sebagai Aktris Utama Ngetop
Tapi sayang, Putih Abu-Abu gak menang juga. Padahal sinetronnya sangat nge-hits, kata-kata di sietronnya juga langsung diikuti banyak orang dan konser istimewa yang pernah diadain juga sangat berhasil. Mungkin karena Love in Paris yang sebagai pemenang sekarang masih tayang kali ya. Jadi punya kemungkinan menangnya besar. Gapapa lah.

Yeay. Terima kasih Blinkstar, Febbies, Pricilicious, IFC dan SH atas dukungannya buat Blink, Pricilla, Febby dan PAA. Sekali lagi, congrats Pricilla dan Febby. Bangga sama kalian berdua dan tentunya Blink, jangan cepet puas dan kasih karya lebih lebih bagus lagi ya :D Proud to be a Blinkstar and keep support Blink :D Thank you for visitv - @forblink
0 Responses