Pages

Happy Birthday Ify

6 Desember 2012. HAPPY BIRTHDAY ALYSSA SAUFIKA UMARI :D
Tepat tanggal 6 Desember, Ify berulang tahun ke-16. Cieee setahun lagi dapat KTP hahaha. Sejak jauh-jauh hari, IFC dari twitter officialnya yaitu @OFFICIALIFC sudah mengumumkan ulang tahun Ify. Membuat kuis menjelang ultah Ify yaitu #QuizHUTIfy16. Banyak tema yang dijadikan kuis. Seru deh kuisnya, sayang banget yang gak ikut. Dari jauh-jauh hari juga hastag untuk ultahnya Ify sudah ada yaitu #HUTIfy16. Kabarnya hastag ini dipilih oleh Tante Gina, yaitu mamanya Ify sendiri.
Saat hari ulang tahun Ify tiba, dia mulai online twitter untuk membalas mention IFC dan Blinkstar dari jam 12 kurang. Tapi gara-gara banyak nge-retweet, twitter @Ify_Blink limit padahal bener-bener sebentar lagi jam 12 malam, tanggal 6 Desember deh. Akhirnya Ify mengucapkan terima kasihnya dari akun yang satunya lagi @ifyalyssa. Salut sama Ify yang nyempetin online untuk membalas mention padahal besok dia masih UAS.
Nah, di sekolah Ify mendapat suprise kecil-kecilan dari teman-temannya. Kue tart kecl tapi penuh makna pastinya hahaha.
Ternyata masih ada suprise buat Ify, walau telat tapi member Blink, crew, management, dan Status Selebritis memberi suprise ke Ify. Awalnya Ify dikerjai oleh semuanya, ada yang bilang di luar ada fans cowok pakai baju Elvis Persley dan bawa bunga mau ketemu Ify. Ify yang dasarnya memang takut dengan cowok, dan tadi dibilang fansnya Ify itu fans cowok yang termasuk "rusuh", kalo di twitter aja suka ngegombalin Ify sampai avanya pernah editan nikah sama Ify hahaha, jadilah Ify ketakutan. Banyak yang nyuruh nemuin, kasian soalnya udah dandan seperti itu. Ify udah komat-kamit baca doa dan makin tegang mukanya (lucu deh). Member Blink yang lain malah ketawa-ketawa, apalagi Sivia puas banget ketawanya hahaha. Akhirnya semua member Blink keluar tenda dengan alasan mau lihat fans itu. Sedangkan Ify di tenda semakin tegang. Gak lama dari luar tenda muncul Blink dan yang lainnya bawa rainbow cake. Febby juga bawa semacam whipped cream gitu disemprot ke Ify. Yeay, happy birthday Ify dinyanyikan oleh Blink. Dan mereka semua berpelukan. So sweet banget deh member Blink. Bener-bener terlihat kompak.  


Hari itu Ify juga kebanjiran ucapan selamat ulang tahun, mulai dari teman-teman Blink, teman-teman sekolah, teman-teman di Idola Cilik dulu dan dari Blinkstar serta IFC. Jadi hari spesial buat Ify deh pokoknya. Dan hastag #HUTIfy16 masuk TTI (Trending Topic Indonesia) dari malam hari jam 12 kurang sampai pagi harinya loh. Malamnya di TTI ke 3 semakin siang semakin naik ke TTI 2. Walau gak masuk ke TTWW (Trending Topic World Wide) di twitter, tapi hastagnya bisa bertahan sangat lama di TTI. Daripada masuk TTWW tapi cuma sebentar langsung hilang lebih baik cuma TTI tapi bertahan sangat lama kan hehe. Ini artinya Blinkstar dan IFC sangat support Ify. Lagipula hastag masuk TTI / TTWW tidak terlalu penting, yang penting doa tulus dari kita semua untuk Ify. Ify juga sangat berterima kasih atas ucapan dari semuanya dan hastag #HUTIfy16 yang masuk TTI.

Untuk member Blink yang lain, Pricilla dan Febby ngucapin lewat instagram. Sebenarnya Pricilla juga nge-tweet sekaligus foto editannya dia, tapi pas mention salah user name, dia malah mention ke Via. Jadi tweetnya di hapus deh hahaha ada ada aja ya.
Ternyata suprise untuk Ify masih ada lagi. Jadi, saat Blink sudah mau berangkata ke Korea, ada Blinkstar Jabodetabek yang mengantar samapai bandara. Nah disitu Blinkstar Jabodetabek memberi kado ke Ify. Kotak luarnya itu kardus polaroid. Informasi aja nih, polaroid itu benda yang emang lagi Ify harapin. Kayaknya Ify udah GR deh mau dikasih polaroid. Eh pas dibuka isinya yupi banyak banget. Ify sempet kaget, tapi akhirnya senyum, ketawa lepas banget. Yupi kan salah satu kesukaan si teteh. Setelah aksi jahil itu, akhirnya kado yang sebenarnya yaitu polaroid dikasih juga ke Ify. Blinkstar jahil ya hahaha. Tapi suka ide kreatifnya. Ify pasti seneng banget hahaha.
       Dan di bulan Desember ini ada event yang dibuat khusus sama IFC untuk merayakan ultah Ify. Untuk info lengkapnya silahkan kunjungi website resmi IFC: ifyclub.com Untuk eventnya sendiri ini linknya >>> Event #HUTIfy16. Ini kado dari IFC dan Blinkstar yang hadir di event tersebut




Dan suprise dari Blink untuk Ify diliput Status SelebritisSekali lagi, Happy Birthday buat Ify, tetap rendah hati, jangan cepet puas dengan semuanya, jangan berubah dan tetap jadi Ify yang menginspirasi Blinkstar dan IFC. Sukses selalu sekolahnya, karirnya bareng Blink, pokoknya sukses di segala hal. Tambah dewasa ya :D
Thank you for visit - @forblink
0 Responses