Pages

Blink Goes to Korea

#BlinkatPAA2GoestoKorea
Itu hastag yang dipakai Blinkstar dalam rangka Blink ke Korea. Hastag ini udah dipakai dari bulan November loh. Memang rencana awal Blink ke Korea bulan November. Dan setelah diundur 3 kali, akhirnya Blink berangkat juga ke Korea tanggal 7 Desember sampai 14 Desember 2012. Mereka berangkat setelah menyelesaikan kewajibannya sebagai pelajar, yaitu ikut UAS (Ujian Akhir Sekolah). Salut sama Blink tetep mengutamakan pendidikan. Blink di Korea gak didampingi sama orang tuanya loh. Mereka di sana Cuma sama Kak Cacha dan Tante Yani aja dari manajemennya Blink. Wah belajar buat mandiri banget ya. Mereka berangkat malam hari dan mereka dianter banyak orang sampai bandara. Ada orang tua member Blink, keluarga member Blink, Kak Riana (koreografernya Blink), Umay (anaknya tante Yani, manager Blink), Kak Derby (pacarnya Febby), Kak Kenneth (pacarnya Pricilla) dan Blinkstar tentunya. Wah, keluarga besar Blink mengantar semua. Oiya, selain Blink yang berangkat ke Korea itu Kak Eza Gionino dan Kak Adzana. Sama 2 pemain baru Kak Olivia Jensen (as Gaby) dan Kak Boy William (as Bang Wook)
Keluarga Besar Blink Indonesia
Blink with beberapa Blinkstar
Mereka sampai bandara Korea masih menunggu orang yang jemput mereka. Dan suhu di sana itu minus loh. Waktu Blink baru tiba di Korea suhunya minus 11. Wah, member Blink pakai baju udah berlapis-lapis dan masih pake coat lagi. Jadi pada keliatan gendut gara-gara baju banyak. Tapi tetep cantik. Gimana Ify ya yang emang gak kuat dingin. Semangat Blink.
Blink di Bandara Korea
Lokasi shooting mereka sering banget di outdoor atau di luar ruangan. Pasti kedinginan ya. Pricilla sampai sakit pilek di sana. Saking dinginnya, waktu mereka dance untuk klip, tangan mereka suka susah buat digerakin. Lagi-lagi, semangat Blink :D. Apa lagi banyak juga klip di luar ruangan yang harus diambil pas malam hari.
Blink take malam hari

Selain di luar ruangan, mereka juga shooting di salah satu taman rekreasi indoor gitu. Jd taman rekreasinya itu di dalam ruangan. Banyak pengunjung di sana yang nonton Blink pas pembuatan klip. Dan waktu itu adegannya Ify penyakitnya kambuh waktu klip itu. Dan banyak orang Korea yang menganggap itu beneran, bukan akting hahaha. Blink juga membeli makanan yang unik, atasnya makanan dan bawahnya minuman loh.
Blink perform di taman rekreasi indoor, Korea
Blink juga shooting di pegunungan Alpen loh. Ada juga klip yang diambil malam hari di sini. Tangannya pada susah digerakin katanya. Dingin banget pasti ya. Terus juga shooting di tempat-tempat yang terkenal juga di Korea. Yang emang khasnya Korea. Kayaknya tempat yang penuh dengan gembok cinta. Dan tempat-tempat indah lainnya. Blink juga sempet shooting menggunakan baju tradisional Korea loh. Kereeen.







Derby dan Febby
Tulisannya Kenneth
Taken by Ify

Shooting di Korea ini juga melibatkan beberapa orang Korea loh. Seperti yang jadi gurunya Blink di Korea, Produser sebuah tv dan sebuah girlband loh. Memang girlbandnya agak asing di telinga orang Indonesia, tapi kalo di Korea cukup terkenal loh Girlbandnya. Namanya girlband D’unit. Saat Blink ada scene dengan Blink, suhu di sana -20o C loh. Blink pasti pakai baju berlapis-lapis. Tapi D’unit cuma pakai baju selembar. Bahkan ada satu personilnya yang pusar sampai kelihatan. Memang orang asli sana ya, udah lumayan biasa. Walau sebelum dan sesudah take D’unit tetap di selimuti pakai selimut tebal sih.
Blink with D'Unit
  Makan sehari-hari di sana tuh cuma itu-itu aja menunya. Sampai pada bosen mungkin ya hampir seminggu makan itu mulu. Tapi akhirnya mereka ketemu makanan Indonesia. Via seneng banget tuh bisa makan masakan Padang. Kangen makanan ibu gak Vi? hahaha
Nah 2 hari sebelum Blink pulang ke Indonesia, Blinkstar membuat hastag #WelcomeBackBlink buat menyambut kepulangan Blink. Yeay Blinkstar kompak. Blink Blink Staaar :D Ini foto-foto Blink di Korea yang lainnya. Tenang masih banyak hahaha
 
Seru ya Blink di Koreanya. Thank you for visit - @forblink
0 Responses