Pages

Blink on Februari

Februari katanya bulan penuh cinta.
Hai Blinkstar! Gimana dengan kegiatan Blink di bulan Februari ya? Let’s see. Blink tetap sibuk shooting Putih Abu-Abu 2 bulan ini. Tapi, tanggal 10 Februari 2013, Putih Abu-Abu tamat. Endingnya keren dan proses shooting untuk ending itu sekitar 24 jam mungkin ya. Congrats lah buat para pemain Putih Abu-Abu, rating tetep bisa nembus 10 besar dan viewers di youtube juga banyak. Adegannya bagus. Congratsss. Di Shooting terakhir, Blink juga ada shooting untuk membacakan status di Status Selebritis. Nah, akhir episode Blink baca status di Status Selebritis, ada bocoran kalau Blink mengeluarkan album akhir Februari. Dan ini udah fix. Yeay!
Beberapa scene Blink di PAA2
Blink shooting last episode
Keluarga besar PAA di shooting terakhir
Blink membaca status di Status Selebritis
Di bulan Februari ini, ada member Blink yang ber-sweet seventeen(?). Yup, Febby Rastanty. Tepat awal Februari, yaitu 1 Februari, Febby ulang tahun ke 17. Selain mendapat suprise dari Kak Derby dan fans, Febby juga menggelar pesta untuk sweet seventeennya. Kejutan dari fans, diperoleh Febby dua kali, pertama saat ia di lokasi shooting Putih Abu-Abu dan yang kedua saat Blink perform di Inbox. Seru banget ulang tahun Febby >>> http://forblink.blogspot.com/2013/02/1-februari-2013.html
Tanggal 2 Februari, Blink tampil di Inbox. Kali ini, Febby mendapat kejutan ulang tahun lagi. Hari ini juga, Blink perdana membawakan lagu That’s My Boy di luar sinetron PAA. Kostum Blink yang dipakai kali ini, membuat Blink terlihat lebih manis.
Suprise for Febby
Ify Sivia with Sion dan Dayat (ex IC 1)
Bulan Februari ini juga, Febby dan Kak Derby masuk nominasi di ajang Infotainment Awards di SCTV. Tapi sayang, untuk kali ini belum menang. Awards hanya bonus :)


Lanjut lagi, tanggal 12 Februari 2013, Blink mengisi acara Show Imah di Trans TV. Temannya tuh tentang cinta di SMA gitu. Selain Blink, bintang tamu yang lain ada Om Addie MS, Tante Memes dan Kak Kevin Aprilio. Ketemu Kak Kevin lagi nih, setelah kerja bareng di Putih Abu-Abu 1. Blink memakai kostum baju SMA, sesuai dengan tema acaranya. Dan lagu OMG dinyanyikan Blink sebagai pembuka acara. Sepertinya, yang direncanakan untuk dinyanyikan itu bukan lagu OMG, karena saat intro lagu terdengar, Prissy nengok ke belakang tapi tetap sambil senyum. Dan Ify dengan suara kecil, “gapapa lanjut aja, gapapa.” Walau gitu tetap kereeen. Di acara ini Sivia memberi kode supaya nanti di hari ulang tahunnya dikasih kado. Via ada-ada aja deh.
Blink with Om Addie MS, Tante Memes, Kak Kevin
Blink with Kak Deswita
Blink with Blinkstar
14 Februari. Hari ini, satu member Blink berulang tahun juga. Sivia Azizah. Tahun ini, umur Via menjadi 16 tahun. Via mendapat kejutan dari member Blink dan Blinkstar di daerah Kemang. Selain mereka, juga ada sahabat-sahabat Sivia yang lain dan Duto, pacarnya Sivia. Saat Duto yang memberi suprise dan kado, Sivia malu-malu gitu. Lucu deh mukanya hahaha. Happy Birthday ya Via :D >>> http://forblink.blogspot.com/2013/03/happy-birthday-sivia.html
Tanggal 17 Februari, Blink datang ke acara pernikahannya Kak Kiki dan Kak Hardi, itu loh yang berperan sebagai Viola dan Didi di Putih Abu-Abu. Dari Putih Abu-Abu, ternyata berjodoh beneran. Congrats ya kakak, langgeng selamanya :D. Di acara ini juga menjadi ajang reuni pemain Putih Abu-Abu. Hampir semua pemain dan crew datang ke acara ini. Saat foto bersama pengatin, ramai banget, dan yang memfoto tidak cuma fotografernya loh, undangan yang lain, ramai-ramai ikut mengambil foto. Blink juga menyumbangkan 2 lagu di pernikahan Kak Didi dan Kak Hardi ini. Selamat sekali lagi kakak-kakak.
Blink at pernikahan Kak Kiki dan Kak Hardi
Blink menyanyi di acara
Blink with Kak Riana
Blink (minus Febby) with Kak Dea
Keluarga besar PAA
Sivia with Kak Riana
Ify with Kak Adipati
Ify with Kak Billy
Ada Papa Ify, Papa Kak Kenneth dan dua lainnya
Congrats Kak Kiki dan Kak Hardi

Setelah acara ini, Blink tidak ada acara on air maupun off air. Selain karena Kak Febby yang sibuk mempersiapkan UN, juga karena waktu Blink digunakan untuk mepersiapkan mini konser launching album perdananya. Awalnya launching akan diadakan tanggal 28 Februari, tapi diundur jadi bulan Maret. Can’t wait. Ini dia, 1st album Blink >>> http://forblink.blogspot.com/2013/03/album-perdana-blink.html
Oke, segini dulu ya. Februari memang hari penuh cinta ya, ada dua member Blink yang berulang tahun. Dapat dilihat kerbersamaan antara member Blink, kebersamaan mereka bersama para orang tua, kebersamaan mereka dengan orang-orang dibelakang Blink dan kebersamaan member Blink dengan Blinkstar. Dan Februari menyatukan Kak Kiki dan Kak Hardi.
See you next month :). Thank you for visit - @forblink
0 Responses