Pages

Happy Birthday Febby

1 Februari 2013. Happy Sweet Seventeen FEBBY RASTANTY.
Wah, akhirnya member Blink ada yang sudah mau dapat KTP nih hahaha. Febby Rastanty yang memiliki nama asli Febriani Rastanty, pada tanggal 1 kemarin berulang tahun yang ke 17. Usia 17, merupakan gerbang menuju kedewasaan. Berarti Febby harus siap untuk menjadi lebih dewasa. Menurutku, sebelum berumur 17 juga Febby sudah dewasa kok. Dia bisa menempatkan diri sebagai seorang idola dan bagaimana bersikap yang seharusnya kepada fans-fansnya. Biasanya memasuki umur 17 akan menjadi sesuatu yang spesial, bahkan sering dinamakan sweet seventeen. Febbies dan Blinkstar pun membuat hastag untuk ultah Febby kali ini dengan kata-kata tersebut. Maka disepakati lah hastag #Sweet17FebbyRastanty. Hayo, semuanya pakai hastag ini kan? Melalui hastag memang tidak berniat untuk bisa masuk ke trending topic, ini hanya simbol kekompakan Blinkstar dan Febbies untuk selalu support Febby. Dan juga ava spesial birthday.
Foto untuk avatar ultah Febby

Suprise datang dari Kak Derby (pacar Febby). Walau tidak tepat tengah malam, tapi suprisenya sukses. Awalnya Kak Derby bilang kalau dia sekarang di Bali, jadi tidak bisa merayakan ultahnya Febby. Di lokasi shooting pun Febby udah BT. Tapi ternyata, tepat jam 2 pagi, Kak Derby memberi kejutan ke Febby. Ah so sweet banget. Kak Derby membawa kue dan juga kado untuk Febby.
Kue dari Kak Derby
Tiup lilin
Di hari spesialnya ini, Febby juga mendapatkan suprise party loh dari fans-fansnya. Tengah malam di lokasi shooting Putih Abu-Abu 2, para fansnya Febby membawa kue berbentuk mobil warna merah dan kue rainbow cake serta kado. Yeay selamat Febby :D
Kue dari fans
Blink memang tidak memberi kejutan untuk Febby seperti di ultah Pricilla dan ultah Ify, karena mereka beda lokasi shooting. Saat tengah malam ultahnya Febby, Febby sedang shooting adegan bersama anak Kasuari. Sedangkan member Blink yang lain kan tidak sekolah di Kasuari, tapi masih di Cendrawasih. Mereka jadi tidak selokasi deh :(. Tapi, member Blink yang lain tetap memberi ucapan selamat kepada Febby lewat twitter. Ah kompak banget sih.

Nah malam hari tanggal 1 nya, Febby bersama Kak Derby datang ke acara Infotainment Awards. Kebetuan Febby masuk 2 nominasi, yaitu Selebriti Pendatang Baru Paling Bersinar dan Pasangan Paling Romantis bersama Kak Derby. Tapi, sayang belum beruntung untuk mendapatkan awards malam itu. Tetap semangat ya Febby. Oiya, lewat twitter Sivia, Ify, Pricilla ngasih support ke Febby juga loh. So sweet sekali mereka ya :)
Karena ini sweet seventeen, maka menjadi ultah yang spesial untuk Febby. Esoknya, tepat malam minggu, Febby merayakan ultahnya di Pondok Indah Golf Club House. Tema acaranya lucu deh, "Night in Paris". Jadi, di mana-mana ada menara Eiffel dan dominan warna hitam, putih dan pink. Kue ultahnya pun ada Menara Eiffel di angka 1 nya. Saat acara Febby memakai gaun berwarna merah, membuatnya terlihat anggun malam itu. Untuk tamu dresscodenya warna hitam. Ify, Sivia dan Pricilla tidak hanya datang sebagai undangan, mereka juga ikut menyumbangkan suara mereka di birthday party sweet seventeennya Febby. Selain mereka ada Amanda (artis sinetron), Shilla dan keluarganya Pak Gubernur Manado yang jauh-jauh datang loh, serta tamu lainnya

Mau tau kado dari orang tuanya Febby? Mereka memberikan Febby mobil baru untuk shooting supaya semua barang Febby bisa muat katanya. Kak Derby yang juga hadir, memberikan hadiah tas dan motor dengan helm bertuliskan FR’s dan DR’s serta angka 16 (tanggal jadian mereka). Lengkap sekali ya kebahagiaannya Febby di pesta sweet seventeennya. Oiya, Blinkstar tetap bisa lihat kemeriahan acaranya loh. Karena acara birthday party ini diliput oleh Status Selebritis SCTV, Hot Shot SCTV, Insert Trans TV dan Selebrita Trans 7. Dan semuanya tayang esok harinya, hari Minggu.
Ternyata belum sampai di sini, hari Minggu, Febby mendapatkan suprise lagi dari Blinkstar di acara Inbox. Yup, Blink memang sedang ada jadwal perform di Inbox. Setelah make a wish dan meniup lilin, Blinkstar pun memberikan harapan mereka kepada Febby. “Semoga Blink go internasional, albumnya cepet launching. Buat Febby, semoga tetap ramah sama fans....” kira-kira begitu harapan Blinkstar untuk Febby.
Kue dari Blinkstar di Inbox
Happy Birthday Febby Rastanty. Sukses selalu dalam sekolah, karir dan segala hal. Tetap jadi Febby yang selalu ramah sama fans dan jangan sombong ya. Lebih dewasa lagi karena sekarang sudah 17 tahun. Semakin rajin ibadahnya ya. Semoga bisa banggain orang tua. Dan walaupun sibuk shooting dan nyanyi, jangan pernah menomor dua kan sekolah ya Feb. Fakultas Hukum Universitas Indonesia udah nunggu loh. Semoga nanti bisa jadi lawyer kayak cita-citanya. Pokoknya wish you all the best :)
Thank you for visit - @forblink
0 Responses