Pages

Happy Birthday Sivia

14 Februari 2013.
Tanggal ini tanggal spesial nih. Blinkstar tau kan? Ih, bukan valentine. Tapi, hari ini itu Sivia ulang tahun. Yeay, HAPPY BIRTHDAY SIVIA :D. Sivia ulang tahun yang ke 16. Wah semakin dewasa aja nih. Nah, sekarang udah semua MB kan bertambah umur 2 kali selama bekerja sama dalam Blink. Yeay!
Avatar resmi ultah Sivia #LuarVIAsa16th
Tau enggak, waktu Blink diundang acara @ Show_imah trans tv beberapa waktu lalu, Sivia promosiin ultahnya mulu hahaha. Jadi, waktu itu ada pertanyaan, apa yang akan dilakukan di hari valentine nanti? Dan jawaban Sivia, “Aku ulang tahun pas hari valentine. Jadi, mereka yang nyiapin kado buat aku?” Mau banget dikado vi? hahaha.
Ada suprise party buat Sivia di hari ultahnya ini. Tapi yang beda, member Blink yang lain baru tahu akan buat suprise untuk Via beberapa jam sebelum acara dilakukan. Jadi, awalnya Blink sudah jalan-jalan bareng waktu siang harinya. Terus waktu mau pulang, mereka pisah masing-masing seperti biasa. Ternyata mereka mau ada latihan di daerah Kemang waktu nyaris tengah malamnya, jadilah di sini mereka buat suprise buat Sivia. Ify dan Pricilla sudah ada di lokasi, tapi Febby masih di jalan sekaligus membeli kue dari Status Selebritis dan Blink. Nah setelah mereka bertiga kumpul, kabarnya Sivia sudah dekat dengan lokasi. Dan waktu Sivia datang, taraaaa suprise :D. Ini Sivia larinya udah kemana-mana, sampai kameraman –kameraman infotainment capek ngerjarnya hahaha. Oiya, selain member Blink dan orang-orang Blink management, ada juga sahabat-sahabat Via yang lainnya loh.
Eits, kejutan belum selesai. Saat Sivia masih diwawancara perasaannya dapat kejutan, eh tiba-tiba ada yang muncul dan sukses membuat Sivia salting. Cie Via ciee. Siapa sih orang itu? Yup, Duto, pacarnya Sivia. Duto datang membawa kue berbentuk hati. Cieee.
Nah setelah Sivia bersih-bersih rambutnya, mereka masuk ke dalam. Dan masih ada kue buat Sivia. Seperti keinginannya Sivia di acara @ Show_imah Trans TV, banyak kado juga buat Sivia. Yang paling lucu, waktu Duto yang kasih kado. Sivia saltingnya lucu banget, malu-malu gimana gitu hahaha. Apalagi pas Duto diwawancara juga dan duduk di sebelah Sivia. Oiya, ada lagi momen lucu waktu sama Blink. Jadi, member Blink yang lain ditanya harapan masing-masing untuk Sivia. Dari yang pertama bicara, Sivia selalu bisik-bisik “tambah cantik”, “tambah cantik”. Karena Sivia gak berhenti-berhenti bisikin “tambah cantik”, akhirnya diucapin juga, “Ya, buat Sivia, tambah cantik.” Ekspresi Sivia habis itu senang banget gitu. Hahaha lucu pokoknya.
Cie dapet kado cie hahaha
Oke, sekalian dulu ya. Sekali lagi buat Sivia, HAPPY BIRTHDAY. Semoga semakin rajin belajarnya, sukses sekolah, seukses karirnya, semakin bagus suara dan improvnya, semakin bagus gambarnya. (FYI, Sivia jago gambar juga loh) Semakin dewasa, semakin lucu, pokoknya semakin segala-galanya yang positif.  Tambah cantik, Vi hahaha.
 Thank you for visit - @forblink
0 Responses