Pages

Happy Birthday Pricilla

30 September. Yeay HAPPY BIRTHDAY AGATHA PRICILLA.
Yup, hari ini adalah ulang tahunnya Pricilla Blink. 15 tahun yang lalu Prissy dilahirkan. Umumnya orang yang ultah akan dikerjain sama temen-temennya untuk suprise party. Nah, hal itu juga terjadi sama Prissy. Dia dapat suprise party dari Blink, pemain Putih Abu-Abu, crew Putih Abu-Abu, Blinkstar dan lainnya. Acaranya di lokasi shooting Putih Abu-Abu. Dan kebetulan itu adalah shooting terakhir Putih Abu-Abu :(.
Jadi, semua idenya dari Blink yang kerja sama dengan orang-orang di lokasi. Blink gak langsung ngucapin ultah ke Prissy. Bahkan, Pricilla nganggep ultahnya garing hahaha. Lalu, waktu Prissy kebagian ditake, dia dimarah-marahin sama sutradaranya. Katanya gara-gara dia setnya hancur. Harus pindah-pindah set. Prissy udah bete loh gara-gara ini. Ditambah dia liat temen-temen Blinknya pada ngeliatin di belakang aja tanpa bantuin dia. Pricilla kira teman-temannya takut kena marah juga, ternyata itu bagian dari suprise party. Karena member Blink yang lain langsung keluar sambil membawa kue ultah buat Prissy. Disusul sama teman-teman Blinkstar yang juga bawa banyak kue dan pemain serta crew PAA lainnya. Cieee Prissy langsung bahagia gitu hahaha.
Setelah make a wish Prissy tiup lilinnya satu-satu *gara-gara kebanyakan kue. Tapi, ternyata belum selesai sampai sini. Kak Derby yang juga ada disitu langsung ngucapin selamat ultah dan langsung bawa Prissy ke kolam renang. Dengan bantuan yang lain Pricilla diceburin ke kolam renang *pukpuk Prissy hahaha. Selain Prissy, ternyata Kak Kenneth (pacarnya Pricilla, yang jadi Darwin itu loh) juga diceburin ke kolam renang hahaha. Seru yaaa
Setelah itu, siangnya ada acara birthday partynya Pricilla. Tempatnya di Bluegrass Bar & Grill. Ada Blink, managementnya Blink, keluarga dan lain-lainnya di acara ini. Ini dia foto-foto ulang tahunnya Prissy. Dari suprise party di loksyut sampai ke birthday partynya. Enjoy :)
Oiya, Blinkstar dan Pricillicious buat hastag spesial untuk ngerayain ulang tahunnya Prissy loh, yaitu #HBD15thPricillaBlink. Dan hastagnya jadi trending topic loh. Ultah Prissy ini juga diliput oleh beberapa infotainment. Ini link videonya http://t.co/i3uchKNB
Happy Birthday buat Agatha Pricilla Blink yang ke 15. Semoga apa yang diinginkan bisa terwujud. All the best wishes for you, Pris. Langgeng sama Kak Kenneth dan selalu sayang sama Blinkstar ya :)
Sekian. Thank you for visit - @forblink
0 Responses