Pages

Harmoni Spesial Satu untuk Semua

Yeay untuk ketiga kalinya Blink diundang perform di Harmoni. Untuk bulan Agustus ini tema Harmoni adalah “Harmoni Spesial Satu untuk Semua”. Tema ini sekaligus untuk memperingati ulang tahun SCTV yang ke 22 di bulan Agustus ini. Harmoni ini tapping pada bulan 19 Juli sebelum puasa.  Namun baru ditayangkan pada bulan Agustus. Pengiring untuk Harmoni ini adalah Viky Sianipar Orchestra.
Blink membawakan dua lagu. Yang pertama Sejuta Rasanya. Lagunya bener-bener diarransement habis-habisan. Tapi lagunya jadi tambah enak. Dan lagu kedua adalah lagu Senyum Semangat dari Smash. Di lagu Senyum Semangat, Blink kolaborasi dengan Syahrini, Judika dan Rizal Armada. Di lagu ini Blink gak kalah keren dengan 3 penyanyi lainnya. Pokoknya wow deh.
Nah, katanya Blink hampir gak sempet gladi bersih loh. Untungnya bisa. Dan Febby baru datang 20 menit sebelum acara dimulai naik mobil polisi langsung dari Cibubur (lokasi shooting). Maklum, Blink kan masih shooting Putih Abu-Abu.
Tapi, kalo menurut pendapat admin, kostum yang dipakai Blink kurang wow. Modelnya juga agak tua gitu #imo. Ternyata kostumnya merupakan sponsor. Jadi baju udah ada saat hari itu tanpa fitting, so gak bisa nolak deh. Menurut sumber terpercaya, karena kostumnya kurang srek jadi agak dirombak sedikit. Dengan waktu mempet, crew Blink pergi ke mall mencari bahan. Dan bahannya dijahit dadakan dibuat untuk lengan dibaju Ify dan Sivia. Jadi, awalnya semua model baju sama seperti punya Febby dan Prissy bahunya terbuka. Bingung maksud admin gimana? Kita lihat aja fotonya. Enjoy:)
Ngertikan maksud admin tentang kostum itu? hahaha. Dan Anisa Cibi koment di twitternya memuji Blink. Maksih Kak Anisa Cibi :)
Dan ini foto undangan Harmoni. Check this out

Dan ini dia link videonya:
Blink - Sejuta Rasanya : http://t.co/D1v6N1ey
Blink - Senyum Semangat with Syahrini, Judika dan Rizal Armada http://t.co/2pkZc3PW
Oke sekian. Semoga Blink diundang lagi ke Harmoni. Kalo admin pingin banget dengar lagu Andaikan dibikin orchestra gitu. Pasti kereeen. Semoga terkabul aamiin.
Foto dari berbagai sumber. Thank you for visit - @forblink

0 Responses