Pages

Harmoni Masterpiece of Koes Plus

Yeay Blink diundang lagi ke Harmoni SCTV. Blink tampil untuk kedua kalinya di Harmoni yang bertemakan Harmoni Masterpiece of Koes Plus. Jadi ini Harmoni yang membawakan lagu-lagu koes plus. Pengisi acaranya tampil dengan lagu koes plus. Harmoni ini digelar pada 25 Maret 2012. Sebelumnya sudah tapping dahulu yang lokasinya di Balai Sarbini.
Blink tampil membawakan lagu Bis Sekolah. Lagunya diarransemen jadi bernuansa jazzy gitu sama Dwiki Darmawan Orchestra. Sedikit cerita, Ify dulu belajar sama Kak Dwiki Darmawan ini. Kalo gak salah di sekolah musik Farabi. Penampilan Blink keren deh pokoknya. Apalagi personil Blink, Ify dan Sivia suaranya kan emang bisa jazz-jazz dan pernah juga mereka berdua tampil di Java Jazz Festival. Dan suara personil Blink yang lain juga nggak kalah bagus. Koreonya juga sederhana, simple gitu tapi keren. Blink bagus banget penampilannya.
Kostum yang dipake seperti seragam sekolah gitu. Tapi lebih keliatan elit(?). Mungkin sesuai dengan lagunya ya bis sekolah.  Blink cantik-cantik deh malam itu. Ini dia foto-fotonya.

Sebelum tampil di Harmoni, Blink juga sempat berlatih bersama Dwiki Darmawan, melakukan gladi resik di hari sebelumnya dan ke salon untuk mempersiapkan penampilan mereka.
Dan ini pamflet Harmoni Masterpiece Koes Plus
Sekian dulu tentang Blinknya. Sumber foto dari berbagai sumber. And thank you for visit :) - @forblink

0 Responses