Pages

Harmoni Boys & Girls Band Indonesia

Wow kaget dan gak sabar setelah tau Blink bakal perform di Harmoni. Secara Harmoni itu acara dengan musik orchestra dan biasanya penyanyi yang nyanyi disitu gak lypsinc serta lagunya diarransemen ulang. Blink bakal gimana ya kalo tampil di Harmoni? Acara Harmoni tapping terlebih dahulu. Dan baru ditayangkan 18 Desember 2011. Tema Harmoninya adalah “Harmoni Boy & Girls Band Indonesia”. Dengan judul seperti itu, bisa ditebak yang mengisi acara seluruhnya adalah boy&girl band.
Blink membawakan lagu Sendiri Lagi yang diarransement lagi oleh Tohpati. Di sini Blink wow banget. Dan Blink diberi konsep mannequin. Jadi ada pantomimnya gitu deh. Keren deh pokoknya. Sayangnya mic Ify dan Pricilla mati. Jadi kita gak bisa denger improvisasinya Ify dan suara khasnya Pricilla :(. Padahal kalo nyala pasti lebih spektakuler. Tapi ini udah spektakuler kok.
Kostum Blink bernuansa biru. Kostumnya Blink ini oleh Lenni Agustin. Menurut admin ini salah satu the best costumenya Blink. Ini dia foto-foto Blink.


Sebelum show Blink menyempatkan waktu untuk fitting baju terlebih dahulu. Saat fitting baju, Shilla berulah dengan memakai rambut palsu warna-warni.
Saat Blink selesai perform, admin search beberapa kata kunci di twitter. Alhmdulillah, tanggapannya banyak positifnya. Kebanyakan mereka memuji suara, improvisasi, kostum, tarian, dan konsep yang dibawakan Blink. Serta menyayangkan dua mic personil Blink yaitu Ify dan Pricilla yang mati.  Dan ini beberapa kata-kata public figure saat Blink di Harmoni.
Komentar yang buat Cherrybelle(?)
Komentar Andi Beage pencipta Sendiri Lagi
Tweet Harmoni SCTV
Komentar Shana personil Maskara
Komentar Bisma personil Smash

Seinget admin masih ada tweet komentar dari dua orang yang satu personil band apa gitu, yang satunya personil band apa lupa hehehehe. Sayang banget gak difavorite jadi hilang. Makasih koment-komentnya.
Segini dulu. Sumber foto dari banyak haha. Thank you for visit - @forblink

0 Responses